TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Wakil bupati Soppeng Hadiri Lomba Latemmamala Drum Band Competition II 2024



Soppeng - Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, hadir dalam acara Lomba Latemmamala Drum Band COMPETITION II 2024 yang diselenggarakan di Watansoppeng pada Sabtu, 2 Maret 2024.
Acara ini dihadiri oleh Anggota Forkopimda, Para Kepala SKPD, Ketua PDBI beserta Pengurus, Para Kepala Sekolah, Seluruh Panitia, dan Para Peserta.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lutfi Halide menyampaikan bahwa Lomba Drum Band ini merupakan salah satu rangkaian acara menyambut Hari Jadi Soppeng ke-736 tahun.


Beliau juga menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan minat anak-anak serta mempererat silaturahmi dan persatuan di masyarakat.


Pemerintah Kabupaten Soppeng juga memberikan apresiasi kepada LATEMMAMALA DRUM BAND CLUB (LDBC) dan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng atas inisiasi dan kerja keras dalam menyelenggarakan acara ini.


Acara ditutup dengan harapan agar even ini dapat meninggalkan kenangan indah dan memberikan kontribusi positif bagi generasi muda Soppeng.(**)



Type above and press Enter to search.