TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Wakil Bupati Soppeng Hadiri Acara Penutupan Lomba Latemmamala Drum Band Competition II Tahun 2024




Soppeng - Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide, menghadiri acara penutupan Lomba Latemmamala Drum Band Competition II tahun 2024 di Anjungan Mangkawani. Acara tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng pada Minggu, 3 Maret 2024.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. Ia berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat baru dalam berolahraga di masyarakat Kabupaten Soppeng.


Wakil Bupati juga menekankan pentingnya pembinaan olahraga, khususnya Drum Band, sebagai bagian dari sistem untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat. Ia yakin bahwa kegiatan ini akan membawa dampak signifikan bagi lahirnya atlet muda di Kabupaten Soppeng.


Dalam upaya mendukung kegiatan berkelanjutan di masa mendatang, Pemerintah Daerah bersama seluruh elemen masyarakat akan terus berupaya mendukung pembinaan olahraga.


Selain itu, Wakil Bupati menekankan pentingnya semangat dan sportifitas dalam berkompetisi. Ia menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada para pemenang, serta memberikan semangat kepada peserta yang belum berhasil untuk tetap bersemangat dan tidak berkecil hati.


Pemerintah Daerah juga siap mendukung setiap ide kreatif dan gagasan masyarakat yang ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan yang bermanfaat. Semua ini diharapkan dapat meningkatkan mutu, prestasi, dan kemampuan Drum Band di Kabupaten Soppeng, sehingga Kabupaten Soppeng dapat meraih prestasi olahraga baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.(**)

Type above and press Enter to search.