TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Polres Soppeng Bersama KPU Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Guna Sukseskan Pemilu 2024


Jelang Pemilu 2024, Polres Soppeng melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng di Aula Patria Tama Polres Soppeng Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 16 Juni 2023.

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi yang disaksikan langsung PJU Polres Soppeng bersama Komisioner KPU dan Bawaslu Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bahwa penandatanganan kerjasama ini dalam rangka mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 mendatang agar berjalan sesuai dengan apa yang kita semua harapkan.

"Tentunya kami dari Polres Soppeng berharap perspektif pengamanannya berjalan aman dan kondusif, makanya kita harus terus berkoordinasi ketika ada perkembangan - perkembangan yang sifatnya dinamis nah ini kita perlu komunikasi dan koordinasi".tambah AKBP Muh. Yusuf

Lebih lanjut AKBP Muh. Yusuf mengatakan bahwa hal yang paling terkahir adalah penguatan Kolaborasi, atau langkah - langkah bersama untuk menentukan tahapan - tahapan yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan, ini juga sangat penting dan tentu memerlukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi maka In syaa Allah dengan Nawaitu kita Niat baik dalam hati bahwa kita ingin pemilu 2024 ini berjalan aman dan kondusif".sambungnya

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini memperoleh berkah dari Allah dan kita selalu berada dalam lindungan Allah Subhana Wata Ala dalam menjalankan tugas dan dungsi kita masing - masing dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara".tutup Kapolres Soppeng saat memberikan sambutan.

Type above and press Enter to search.