TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Wakil Bupati Soppeng Hadiri Pelepasan KKN Tematik Universitas Lamappapoleonro Tahun 2024




Soppeng - Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menghadiri acara Pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Lamappapoleonro. Acara ini bertempat di Halaman Kantor Bupati Soppeng Selasa, 20 Februari 2024.


Laporan dari Panitia pelaksana, Ismail, S.Kom, M.Kom, menyatakan bahwa tujuan dari KKN ini adalah untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga kepada mahasiswa melalui keterlibatan langsung di masyarakat guna mencari solusi permasalahan dengan rasionalitas serta mempersiapkan kader-kader pembangunan.


Sebanyak 340 mahasiswa dari 6 Program Studi (Prodi) berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang berlangsung dari tanggal 20 Februari hingga 20 Mei 2024, menjangkau 8 Kecamatan di Kabupaten Soppeng.


Selain itu, acara juga melibatkan pihak Universitas Lamappapoleonro dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor dan penyerahan daftar nama-nama mahasiswa peserta KKN kepada Wakil Bupati Soppeng.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Soppeng menyampaikan pentingnya kegiatan KKN sebagai bagian dari pembangunan masyarakat, serta mengapresiasi pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Soppeng.


Acara juga mencakup pemasangan atribut dan penyerahan kartu BPJS secara simbolis kepada peserta KKN oleh Wakil Bupati Soppeng, didampingi oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Rektor Universitas Lamappapoleonro, dan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Soppeng.


Terdapat juga kehadiran dari berbagai pihak seperti anggota Forkopimda, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, para Kepala SKPD, Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro, serta para Dosen Universitas Lamappapoleonro.(Angga)

Type above and press Enter to search.