TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Penandatanganan Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha PPNI oleh Bupati Soppeng



Soppeng - Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, bersama jajaran pemerintahan dan tokoh masyarakat, menghadiri acara penting Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Sekretariat PPNI Soppeng pada Rabu, 7 Februari 2024, di Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata.

Dalam laporan Ketua DPD PPNI Soppeng, Ainuddin, disampaikan bahwa PPNI telah memasuki periode ke-7 dengan keberadaannya di Soppeng selama 35 tahun, sementara secara nasional telah berusia 50 tahun sejak pembentukannya pada 17 Maret 1973. Saat ini, anggota PPNI Soppeng terdaftar sebanyak 1048 orang.

Berkat dukungan dari anggota dan pemerintah daerah, PPNI Soppeng berhasil memiliki aset berupa tanah untuk pembangunan graha dan sekretariat PPNI. Bupati Kaswadi Razak menyampaikan apresiasi tinggi atas komitmen dan kesatuan anggota PPNI serta menegaskan pentingnya pembangunan ini sebagai motivasi bagi organisasi lain.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama oleh Bupati Soppeng, didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, serta beberapa kepala dinas dan tokoh masyarakat lainnya. Turut hadir juga berbagai kepala UPTD Puskesmas serta ketua organisasi profesi kesehatan lainnya. Semoga pembangunan ini mempererat silaturahmi dan mewujudkan visi-misi PPNI dalam menjaga kesehatan masyarakat.(*)

Type above and press Enter to search.