TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Pemerintah Kabupaten Soppeng Menyambut Tim Penilai Toilet Bersih, Sehat, Aman, dan Nyaman




Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara Penerimaan Kunjungan Tim Penilai Toilet Bersih, Sehat, Aman, dan Nyaman Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Acara tersebut berlangsung di Lounge Kantor Bupati Soppeng Selasa (20/02/2024).


Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, bersama Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, A. Risga Sarwaty, S,STP, M.Si, secara langsung menyambut kedatangan tim penilai.


Ketua tim penilai, H. Aldi Andika Saputra, S.Kep., Ns., M.Adm.Kes, dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, menjelaskan tujuan kedatangan mereka adalah untuk melaksanakan kegiatan Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman, dan Nyaman Bersama Masyarakat di Sulawesi Selatan (Getol Bertamasya), dengan fokus pada fasilitas umum.


Beberapa lokasi yang akan dikunjungi oleh tim penilai termasuk Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, UPTD Puskesmas Salotungo, SMA Neg. 1 Soppeng, Gereja Toraja Jemaat Soppeng, Masjid Agung Darussalam, dan Pasar Sentral La Mataesso.


Wakil Bupati Soppeng mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan berharap agar Kabupaten Soppeng dapat meraih prestasi dalam program ini. Beliau juga menyatakan komitmennya untuk mendampingi tim penilai dalam kunjungan ke lokasi yang akan dikunjungi.


Pemerintah Kabupaten Soppeng berharap bahwa kegiatan Getol Bertamasya ini dapat berlanjut secara berkelanjutan, sehingga gerakan ini dapat menjadi program rutin "General Cleaning" di setiap Kabupaten/Kota.(Angga)

Type above and press Enter to search.