TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Bupati Soppeng Menerima Kunjungan Istimewa dari Danrem 141/Tp Beserta Rombongan



Soppeng - Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, menerima kunjungan istimewa dari Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Sugeng Hartono S.E., M.M, dan Ny. RR. Endang Sugeng Hartono (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn) beserta rombongan.


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah pengamanan dan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2024. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, acara tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Korem 141/Tp Jumat, 9 Februari 2024.


Dalam suasana yang penuh keharmonisan, Bupati Soppeng dan Danrem 141/Tp menandatangani perjanjian tersebut, menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun ini.


Kehadiran Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han) (Dandim 1423/Soppeng), serta tokoh penting lainnya dari berbagai instansi, turut memperkuat kerangka kerjasama yang solid antara pemerintah daerah dan militer dalam memastikan keamanan dan kestabilan wilayah.(Angga)

Type above and press Enter to search.