TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Bupati Soppeng Hadiri Acara Alumni Berbagi Seri 12 dengan Semangat Tinggi



Soppeng - Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, memberikan dukungan penuh pada acara Alumni Berbagi Seri 12 yang diadakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng. Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Lapatau Watansoppeng pada Sabtu, 10 Februari 2024, bertema "Banyak Cara Meraih Sukses".


Dalam sambutannya, Bupati Soppeng mengapresiasi tinggi inisiatif pengurus Ikatan Alumni atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, menyatakan bahwa hal ini adalah bentuk konkret dari perhatian dan cinta terhadap generasi muda. Menurutnya, generasi muda yang disiapkan dengan baik akan membawa Soppeng ke arah masa depan yang lebih baik.


"Bupati Soppeng menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Soppeng sebagai lumbung orang pintar dan cerdas," ungkapnya.


Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa narasumber terkemuka, antara lain Irjen Pol (Purn) Dr. H. Burhanuddin Andi, SH, MH (Ketua Dewan Pembina IKA SMAN 200/1 Watansoppeng), Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum (Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Soppeng), Prof. Dr. Pawennari Hijjang, M.A (Guru Besar UNHAS), Prof. Dr. Sultan, M.Pd (Guru Besar UNM), dan Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han), (Dandim 1423/Soppeng), serta Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T CIPA (Kapolres Soppeng).


Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, anggota Forkopimda, Ketua PN, Wakil Ketua PA, guru, serta siswa dari seluruh Kabupaten Soppeng, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi pendidikan di daerah tersebut.(Angga)


Type above and press Enter to search.