TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Bertempat di Lapangan Gasis, Turnamen Domino 72 Community Cup I Sukses Digelar



Soppeng - Toedjoe Doea (72) Community sukses menggelar Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppeng di Lapangan Gasis Soppeng pada Kamis, 08/02/2024. Acara yang bertujuan memajukan bakat dan hobi masyarakat ini juga mempererat hubungan silaturahmi serta mengembangkan nilai-nilai lokal.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Andi Azis, M.Pd, M.Si, menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 3008 peserta dari berbagai unsur masyarakat, termasuk utusan sekolah, kecamatan, desa/kelurahan, dan pecinta domino di Kabupaten Soppeng.

Sambutan hangat dari Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE, yang secara resmi membuka acara ini, menekankan pentingnya kerjasama dalam menjadikan turnamen ini sebagai kegiatan berkelanjutan. Dia juga mengapresiasi partisipasi semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini.

Dalam sambutannya, Bupati juga menegaskan pentingnya menjaga sportifitas dalam kompetisi. Meskipun nilai hadiah bukanlah yang utama, namun semangat sportifitas dalam berkompetisi tetap harus dijunjung tinggi.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH, M., Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Kejari Soppeng, Sekretaris Daerah, para Kepala SKPD, para Camat, serta para Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Soppeng.

Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppeng diharapkan menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan memajukan olahraga domino sebagai bagian dari budaya lokal yang diakui oleh pemerintah. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan memberi dampak positif bagi masyarakat Soppeng. (Angga)

Type above and press Enter to search.