TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Salah Satu Caleg PKN Dari Dapil 2 Sulsel Dirusak Balihonya Oknum Tak Bertanggung Jawab




Wajo- Sebuah tantangan muncul di tengah perjalanan kampanye DR.H.Iriyanto Baso ENCE SH.MH, caleg dari nomor urut 1 dapil 2 Sul-Sel Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). Baliho miliknya yang berlokasi di jalan RA.Kartini, Kabupaten Wajo, menjadi sasaran perusakan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada malam tanggal 09-01-2024.


Tim relawan melaporkan peristiwa ini pada tanggal 10-01-2024, dan saat ini kasus ini masih dalam proses penanganan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat. DR.H.Iriyanto Baso ENCE SH.MH menyikapi perusakan ini dengan sikap tegar, menyatakan bahwa tantangan ini justru memperkuat keyakinannya bahwa apa yang dijalani bersama timnya adalah sesuatu yang benar dan baik.


"Jadi tantangan ini termasuk perusakan baliho itu malah membuat kita makin yakin bahwa yang kita kerjakan adalah sesuatu yang benar, sesuatu yang baik," ujar DR.H.Iriyanto Baso ENCE SH.MH.


DR.Irianto Andi Baso Ence.SH.MH, atau akrab dipanggil Andi Anto, adalah putra asli Bugis Bone dan Sengkang. Lulusan Fakultas Hukum UMI Makassar, Andi Anto bukan hanya seorang caleg, tetapi juga seorang Rektor di salah satu perguruan tinggi di Jawa. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai Advokat dan pengacara Nasional, ia tetap berkomitmen untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Type above and press Enter to search.