TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Kapolsek Sibulue bersama Forkopimcam Kawal Kunjungan PJ. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin untuk Penanaman Bibit Pohon Nangka di Desa Mabbiring



Bone - Dalam upaya mendukung kegiatan lingkungan dan pelestarian alam, Kapolsek Sibulue, Iptu Muh Arfah, bersama unsur Forkopimcam Sibulue turut mengawal kunjungan Bapak Penjabat (PJ.) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin di Desa Mabbiring, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka penanaman bibit pohon nangka.


Pertemuan tersebut menjadi momentum penting dalam menjalankan program penanaman pohon sebagai langkah nyata untuk mengurangi dampak perubahan iklim dan menjaga keberlanjutan lingkungan. Iptu Muh Arfah bersama Forkopimcam Sibulue memastikan kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung.


Kegiatan penanaman bibit pohon nangka di Desa Mabbiring tidak hanya dihadiri oleh Bapak PJ. Gubernur Sulsel, tetapi juga melibatkan perangkat desa, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat. Iptu Muh Arfah menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam program pelestarian lingkungan, sehingga tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah dan warga.


Kapolsek Sibulue berharap, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran akan pentingnya menjaga alam dan kebersihan lingkungan semakin meningkat. Upaya bersama dalam menanam pohon nangka menjadi langkah positif dalam memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan generasi mendatang.

Type above and press Enter to search.