TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Komunitas Dakwah di Sungguminasa Gowa



MAKASSAR - Pejabat Rorena Polda Sulsel Akbp Dr. Burhan, S.H. M.H beserta Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di di Kedai  Dewi Jl. H. Agussalim No. 3 Wil. Hukum Polres Gowa,  Jumat, (29/12)

Selain para perwakilan Pejabat Polda Sulsel, kegiatan ini dihadiri Majelis Assunah Kab. Gowa, Majelis Ta'mir Masjid Kab. Gowa, Perwakilan tomas, toga, FKPM dan orsosmas serta kommas wil Kec. Sungguminasa Gowa. 

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda wilayah Kec. Sungguminasa Gowa bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,," ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan dan mereka siap bekerjasama/bermitra dengan Polri dalam menyampaikan pesan dakwah yang  memerangi kebohongan dan juga turut menghimbau Kamtibmas kondusif khususnya  agar Pemilu Tahun 2024 agar berlangsung aman dan lancar.

Menanggapi hal tersebut, PJU Polda Sulsel  mengapresiasi dan juga menjelaskan 
perlunya masyarakat berkolaborasi dengan Polri dan Pemerintah Menghadapi tahun Politik ini karena banyak kejadian-kejadian yang perlu diantisipasi terutama pada masa kampanye.

Type above and press Enter to search.