TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Personil polres pinrang laksanakan Gelar yasinan di mesjid Nurul khaer



PINRANG - kegiatan yasinan di mesjid nurul khaer polres pinrang sebagai bentuk kepedulian Polres Pinrang untuk meningkatkan Keimanan dan ketakwaan terhadap personilnya khusnya bagi personil yang beragama islam. Kamis, 28 Desember 2023, pukul 08.00 wita,

Setelah selesai apel pagi, di Pimpin oleh Kabag SDM Polres Pinrang KOMPOL H. JUHADI BASUONO. S.H. menghimbau bahwa bagi personil yang beragama islan langsung ke mesjid Nurul khaer untuk kita laksanakan giat yasinan bersama, hal ini merupakan bentuk pembinaan rohani dan mental bagi personil polres pinrang. 

Kasat Tahti Polres Pinrang yang memandu kegiatan yasinan menyampaikan bahwa,
tujuan di laksanakan yasinan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk moral yang baik untuk kelancaran pelaksanaan tugas bagi  personil Polres Pinrang. 

Saat di kompirmasi kasihumas polres pinrang menyampaikan bahwa kegiatan yasinan di laksanakan rutin setiap hari kamis, serta mengajak personil untuk mendekatkan diri kepadanya Allah SWT. 

Selain itu kegiatan ini juga dapat membentuk karakter seorang anggota Polres Pinrang yang taat agama dan memiliki moral yang baik serta dapat menunjang berbagai tantangan tugas mendatang,  bukan hanya berwatak keras namun juga berwatak taat agama dan tidak terjerumus ke jalan yang tidak benar.

Type above and press Enter to search.