TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Jumat Curhat, Kasat Reskrim Polres Luwu Menjelaskan Terkait Kesadaran Hukum, Perlindungan Perempuan dan Anak, Meningkatkan Pengetahuan Tentang Hukum



LUWU - Polres Luwu kembali menggelar kegiatan Jumat Curahan hati (Curhat) bertempat Desa Paconne Kec. Belopa utara Kab. luwu. Jumat (29/12/2023).


Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sudah rutin dilaksanakan setiap minggu oleh Polres Luwu untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengurai dinamika Kamtibmas yang terjadi. 


Dalam kegiatan jumat curhat kali ini, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. diwakili Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh. S.E., M.H., bersama Kasat Sabhara Akp Catur. S.H.


Kegiatan dikemas dengan santai dan kekeluargaan itu di hadiri, Kepala Desa Paconne Hairuddin, Ketua Bpd Desa, para tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat setempat.


Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh. S.E., M.H. mengatakan bahwa program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing. 


" Jumat curhat tersebut menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat khusus nya di bidang hukum dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah tersebut dan Kab.Luwu secara umum, khusus di bidang hukum, ujarnya


Keluhan masyarakat pun berupaya dijawab oleh pemateri Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh. S.E., M.H memberikan penjelasan terkait kesadaran hukum, perlindungan perempuan dan anak, meningkatkan pengetahuan tentang hukum dan tidak membiasakan untuk main hakim sendiri atas permasalahan yang terjadi, dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib, tutup Saleh.

Type above and press Enter to search.