TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

HUT Satpam Ke-43, Polres pinrang Bersama Satuan Pengamanan Gelar ziarah rombongan Dan tabur bunga



PINRANG - personil Sat Binmas bersama perwakilan petugas Satuan Pengamanan menggelar kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga bertempat di taman makam pahlawan palia kecamatan paleteang kabupaten pinrang, Sabtu  (30/12/23) pukul 09.00 wita. 

Kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres pinrang  IPTU DAUD SPdi, bersama personel Sat Binmas, dihadiri Kasi humas IPTU DARWIS M. Spdi, Kepala Satpam PLTD suppa ABD BAYAM, Kepala Satpam PLTA Bakaru DAFID BREN dan seluruh jajaran Satpam Polres Pinrang, dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 43 Satpam tersebut, mengusung tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman Dan Damai”. 

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono S.I.K,  melalui Kasat Binmas mengatakan  bahwa momentum HUT Satpam di laksanakan selain kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga ini juga dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. 

Saat di kompirmasi Kasi Humas menyampaikan bahwa Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini juga di laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kita kepada para pahlawan atas jasa2 nya dlm memperjuangkan kerdekaan RI, dan ke depan tentunya kita menghadapi berbagai macam tantangan, tugas, termasuk kita akan memasuki tahun politik, kita juga harus terus mengawal untuk mewujudkan Indonesia maju dan tentunya ini menjadi tugas kita bersama. 

Tambahnya, Semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan dapat menumbuhkan rasa sosial yang tinggi antar kita sesama manusia.

Type above and press Enter to search.