TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Safari Subuh, Polres Soppeng Sasar Masjid Usdida Alattaqwa Ukke'e Desa Pesse Donri - Donri




SOPPENG - Safari Subuh Polres Soppeng berlanjut kali ini dilaksanakan di Masjid Ussisa Alattaqwa Ukke'e Desa Pesse Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng, Selasa Subuh 28 November 2023.

Kegiatan yang digelar secara Interaktif dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos yang diawali dengan pembukaan dan kata sambutan oleh Kapolsek Donri - Donri Iptu Burhanuddin S.Sos M.M.

Kabag Ren Polres Soppeng AKP Sainuddin S.Sos dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Program ini merupakan Program Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dalam berinteraksi dan bersilaturahmi langsung bersama masyarakat, Program tersebut telah berjalan sebelumnya di Polres Palopo dan sekarang di wilayah Polres Soppeng.

Disamping itu Program tersebut, Polres Soppeng juga berkesempatan untuk memberikan Tausiyah dan Ceramah Agama dari Masjid ke Masjid.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ren juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya agar mewaspadai tindak pidana Pencurian, Bahaya Penyalahgunaan Narkotika serta Penipuan Online.

Selain itu AKP Sainuddin S.Sos juga mengajak warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 meski berbeda pilihan namun kita tetap saudara sebangsa dan setanah Air.

Diketahui, Program Safari Subuh tersebut telah menyasar 95% Masjid di wilayah Kecamatan Lalabata dan kali ini telah di Programkan untuk wilayah Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Donri - Donri.

Diharapkan dengan Program tersebut masyarakat semakin waspada terhadap kejahatan Konvensional yang sering terjadi sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Soppeng dapat selalu aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024. (Akp)

Type above and press Enter to search.