TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Diminta APH Bersungguh Sungguh Melakukan Pemeriksaan Pada Kegiatan Pisew di Ganra




SOPPENG - diberitakan sebelumnya,  Dugaan 'Korupsi" Wilayah Pisew di Ganra, APH Sudah Lakukan Pemeriksaan. 


Terkait dengan kegiatan infrastruktur sosial ekonomi wilayah Pisew yang telah dilaksanakan oleh  kelompok kerjasama antar desa (KKAD) , tepatnya di wilayah Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng. Hal itu telah menuai sorotan dari sejumlah masyarakat dengan dugaan, telah terjadi penyalahgunaan anggaran pada kegiatan tersebut. 


Sehingga pihak Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Soppeng melakukan pemeriksaan terhadap kegiatan tersebut. 


Hal itu telah dibenarkan oleh Alfian selaku Kepala Unit Tipikor saat ditemui oleh awak media ini. Senin, (27/11/2023). 


"Iya sementara dalam pemeriksaan, dan kami akan jadwalkan untuk melakukan panggilan terhadap pihak pelaksana kegiatan, " Sebutnya".


Kendati demikian , Andi Heder selaku pelaksana kegiatan dihubungi oleh wartawan mengatakan, " Iya sementara dalam proses Tipikor, saya sudah beberapa kali menghadap ke Tipikor, " Akunya ". 


Lebih lanjut dihubungi terkait dengan dasar acuan Tipikor melakukan pemeriksaan pada kegiatan tersebut. " Adanya laporan dan naik juga di media, "katanya".


Artinya yang telah ditayangkan melalui media tersebut sesuai dengan fakta lapangan? , dengan singkat membalas, " Ya.. Dulu timbunan amblas dan masih lembek, ' jawab pelaksana kegiatan saat dihubungi . 


Sesuai pernyataan diatas dan pantauan di lokasi  , maka diminta kepada  bagian Unit Tipikor Polres Soppeng secara bersungguh - sungguh  melakukan pemeriksaan terhadap proyek tersebut , demi untuk menghindari terjadinya "Korupsi" di Bumi Latemmamala ini. 


demi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak Aparat Penegak Hukum , maka siapapun itu apabila sudah mencoba melakukan kejahatan dan menyebabkan kerugian uang negara yang bersumber dari rakyat maka, lakukan tindakan sesuai dengan hukum Undang - Undang yang berlaku. Jangan terkesan tutup mata.


SUMBER:AMBARNEWS.COM

Type above and press Enter to search.