TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Apel Pagi, Karo SDM Polda Sulsel Targetkan Pelayanan Yang Cepat dan Humanis Namun Sesuai SOP




MAKASSAR - Dalam mewujudkan target pelayanan yang cepat dan humanis pada lingkup Biro SDM Polda Sulsel diimplementasikan dengan berbagai inovasi dan terobosan kreatif.

Hal tersebut disampaikan Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny Y. Putro, S.IK, M.Si saat mengambil arahan kepada seluruh staf jajaran Biro SDM Polda Sulsel usai pelaksanaan apel pagi personel Mapolda Sulsel, Senin (27/11/2023)

Kombes Denny menegaskan bahwa mengakhiri tahun ini agar seluruh bentuk pelayanan tetap dilaksanakan secara maksimal namun harus sesuai SOP dan aturan yang berlaku.

"Akhir tahun ini saya banyak melihat beberapa berkas pengajuan surat izin umroh dan cuti banyak diusulkan dari Polres Jajaran yang waktunya sangat mepet, saya tekankan kepada pengembang fungsi yang terkait agar betul-betul selektif dalam memberikan rekomendasi izin maupun cuti, hendaknya izin/cuti diatur jauh sebelum pelaksanaan jangan mepet diajukan sehingga prosesnya bisa diatur dengan baik". Tegas Karo SDM

Ia meminta kepada seluruh staf Biro SDM agar tetap memberikan pelayanan yang cepat dan humanis namun semua berdasarkan SOP dan aturan yang berlaku, untuk lebih memberikan kemudahan kepada jajaran silahkan bagi
pengembang fungsi terkait untuk membuat petunjuk arahan (jukrah) terkait pedoman pengajuan izin Cuti pada masa operasi mantap brata. Tambahnya.

Kegiatan arahan Karo SDM Polda Sulsel dihadiri para Kabag, Para Kasubbag dan paur serta personel lingkup Biro SDM Polda Sulsel. (Akp)

Type above and press Enter to search.