TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gencarkan Patroli Blue Light





WAJO - Personel Regu jaga III (tiga) Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang dipimpin oleh BRIPKA Arifuddin, SH bersama BRIPKA Haryadi dan BRIGPOL Abdul Rahman melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light). Selasa malam (28/11/2023).


Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir,SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Patroli mobiling ini merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.


"Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti BRI, Alfamart, mesin ATM, Brilink, Pegadaian dan SPBU  yang ada di Kecamatan Sabbangparu", Ujarnya. 


Selain melaksanakan patroli biru, Personel juga melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sabbangparu. 


"Personil pun menyampaikan kepada masyarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Polri 110", Terangnya.  (Akp)

Type above and press Enter to search.