TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Bentuk Kepedulian, Kapolres Soppeng Silaturahmi dan Salurkan Sembako di Panti Asuhan Ponpes Yasrib Lapajung



SOPPENG - Usai mengunjungi SLBN 1 Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Panti Asuhan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 27 Oktober 2023.


Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan serupa yaitu melaksanakan Silaturahmi bersama Pengasuh dan Anak Yatim Ponpes Yasrib Lapajung.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada anak - anak kita di Panti Asuhan Ponpes Yasrib ini.


"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan sedikit bantuan kepada Panti Asuhan Ponpes".Jelasnya 


Selain bersilaturahmi kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng bersama anak panti asuhan Pondok Pesantren Yasrib.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Soppeng menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis berupa sembako kepada pengurus panti.


Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat kepada para anak yatim khususnya panti Ponpes Yasrib Lapajung".pungkasnya 


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA memang dikenal sebagai sosok pimpinan Polri yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap sesama, beberapa Programnya juga telah menyentuh banyak masyarakat utamanya Program Polisi Peduli yang menyasar masyarakat kurang mampu.


Selain Program Polisi Peduli yang diperuntukkan untuk berbagi terhadap masyarakat kurang mampu, beberapa Programnya dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Soppeng juga mendapat Apresiasi diantaranya Program Safari Jumat serta Safari Subuh yang telah meraih Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI ) sebagai Program Safari Kamtibmas Subuh terbanyak tingkat Polres se Indonesia. (Akp)

Type above and press Enter to search.