TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

AIPDA Yunus Personel Polres Wajo Dimakamkan Secara Kedinasan, AKBP Fatur : Almarhum Sosok Yang Bersahaja



WAJO - Polres Wajo kembali kehilangan satu anggota terbaiknya. Sosok terbaik itu adalah Aipda Yunus yang merupakan personil Polres Wajo meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, pada Senin (23/10/2023) kemarin.


Upacara pelepasan  jenazah almarhum Aipda Yunus, S.H dipimpin langsung oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, S.H.,M.H di Rumah Duka di Jalan Lembu Kec. Tempe Kab. Wajo. 


Kemudian dilanjutkan upacara pemakaman digelar di Desa Ujung Kec. Dua Boccoe Kab. Bone dipimpin Kapolsek Ajangale Iptu Agustino dengan Peserta upacara personil Polres Bone dan personil Polres Wajo. Selasa (24/10/2023)


Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,SH.MH mengatakan bahwa Aipda Yunus merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Lalu Lintas.


“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Wajo dan jajaran kami menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan,” ujar Kapolres Wajo.


“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik disisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” Harapnya. (Akp)

Type above and press Enter to search.