TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Sambut HUT TNI Ke 78 Tahun, Kodim 1423/Soppeng Gelar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023



SOPPENG - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 Tahun, Komando Distrik Militer 1423/Soppeng menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023 bertempat di Pelti Soppeng Jalan Merdeka Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa (26/09/2023)


Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide, M.P dalam sambutannya mengatakan bahwa Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan hidayahNya sehingga kita dapat menghadiri kegiatan turnamen Tenis Dandim Cup 2023.


Berkenaan dengan penyelenggaraan turnamen Tenis Dandim Cup 2023 yang diselenggarakan ini, saya menyambut baik, apalagi acara ini dikaitkan dengan memeriahkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.


Kegiatan ini merupakan bagian dari keinginan elemen masyarakat untuk turut memperingati Hut TNI sebagai wujud kecintaan terhadap TNI. Ucapnya


Dandim 1423/Soppeng Letkol Sigit yang ditemui diselah pertandingan eksebisi dengan Muspida mengatakan Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Tahun 2023 merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023, sekaligus ajang silaturahmi pada cabang olahraga tenis lapangan di Kabupaten Soppeng. Ujarnya


Dandim 1423/Soppeng menambahkan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kegembiraan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.


"Selamat bertanding kepada para peserta dan menjunjung tinggi sportivitas, dalam olahraga". Tutupnya.


Diketahui bersama, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng dan Kajari diwakili Kasi Barang Bukti Kejaksaan  Soppeng.(Angga_Kp)

Type above and press Enter to search.