TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Kontingen Kota Bandung Cabor Bulu Tangkis SMP Raih Juara 2 O2SN Tingkat Jabar



BANDUNG - Sendy Nindia Mutiawaty, siswa SMP Jenderal Sudirman Bandung raih juara 2 cabang olahraga Bulu Tangkis pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Jawa Barat. Pertandingan diselenggarakan di GOR Lodaya Bandung, Kamis (03/08/2023).

Kepala Bidang PPSMP Dinas Pendidikan Kota Bandung, Dani Nurahman mengapresiasi atas capaian juara 2 O2SN tersebut. Ini sebagai langkah yang baik untuk terus mengembangkan kemampuan para siswa.

“Kami sangat mengapresiasi ananda Sendy, selamat dan terima kasih telah berjuang memberikan penampilan terbaiknya di kejuaraan O2SN di tingkat Jawa Barat,” kata Dani di Bandung, Senin (07/08/2023).

Selain dukungan dari Dinas Pendidikan, turut hadir pula orang tua dan teman-teman Sendy mensupport dari tribun penonton. Semangat dan doa disampaikan untuk penampilan di semi dan final cabor Bulu Tangkis jenjang SMP tingkat Jawa Barat.

Orang tua Sendy, menyampaikan sangat berharap buah hatinya diberi kelancaran dan kemampuannya terus berkembang, sehingga bisa melangkah ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Harapan Ibu, kemampuan Sendy bisa terus meningkat. Sejauh ini Alhamdulillah sudah memberikan penampilan yang terbaiknya,” ungkat Ibunda Sendy di GOR Lodaya Bandung, Kamis (03/08/2023).

Hal senada pun diungkapkan Sendy setelah dinyatakan meraih juara 2 O2SN tingkat Jawa Barat, bahwa ia sudah memberikan yang terbaik di kejuaraan ini. Targetnya, ke depan akan terus semangat berlatih untuk meningkatkan kemampuannya.

“Alhamdulillah Bahagia, senang banget bisa ikut berpartisipasi di ajang Bulu Tangkis tingkat Jawa Barat. Harapan ke depan, bisa lebih meningkatkan lagi kemampuan dan targetnya ingin menjadi yang terbaik, juara 1 terus,” ujar Sendy.

Sendy pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya. Raihan ini pun karena adanya dukungan dari Dinas Pendidikan, kerja keras official, pelatih, guru, dan orang tua serta teman-teman.

Type above and press Enter to search.