TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Jumat Curhat, Kasat Binmas Dengarkan Keluhan Pedagang



PINRANG – Polres Pinrang mendapatkan apresiasi dari para pedang pasar Sentral pinrang Kecamatan Wattang sawitto, Kabupaten Pinrang, atas kinerja menjaga situasi keamanan pasar.
Hadir dalam kesempatan Jumat Curhat di Pasar sentral pinrang, Kasat Binmas IPTU Daud,S.Pdi, Kasi Humas IPTU Darwis Manniaga,S.Pdi kepala pasar sentrak pak karate dan sejumlah pedagang pasar.

Kasat Binmas Polres Pinrang IPTU Daud mengatakan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.

“Supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” kata Kasat Binmas, Jumat (18/8/2023).

Ia berharap dengan ada acara ini, bisa dimaksimalkan para pedagang untuk menyampaikan keluhan yang dialaminya, dan bisa terjalin komunikasi baik.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya

Type above and press Enter to search.