TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Guna Beri Rasa Aman dan Nyaman Bhabinkamtibmas Polsek Takkalala Laksanakan Patroli Dialogis Di Pasar Paneki




WAJO - Polsek Takkalala Polres Wajo laksanakan Pengamanan dan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukumnya . Sabtu (19/08/2023)

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Takkalala melaksanakan pengamanan aktivitas di pasar Paneki Kecamatan.akkalala serta memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

"Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar Paneki" Ujarnya

Ia juga menuturkan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut. 

"Hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman"Jelasnya.

Type above and press Enter to search.