TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Demi Terjaganya Kamseltibcar, Sat Lantas Polres Soppeng Siapkan Layanan Pengawalan Jenazah Gratis


Rasa kepedulian Sat lantas Polres Soppeng untuk meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat, kembali menggelorakan pelayanan Pengawalan Jenazah/ Orang sakit secara gratis.

Kasat Lantas AKP Sahar ,S.Sos mengatakan, jika ada Masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Pengawalan Jenazah, baik itu ke tempat Pemakaman ataupun ke Rumah Duka, maka dapat melakukan koordinasi ke Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng atau dengan menghubungi nomor 085256278886.

“Jadi pengawalan Jenazah ini gratis tidak dipungut biaya sama sekali".ungkapnya, Selasa 15/8/2023.

Lanjut, Pelayanan Pengawalan Jenazah ke tempat pemakaman ataupun ke rumah duka secara gratis ini sebenarnya telah berlangsung  sejak lama, namun masih banyak Masyarakat yang masih belum paham  ataupun tidak mengetahui hal tersebut.

“Tujuan dari Pengawalan Gratis yang Kami lakukan ini guna untuk tetap terjaganya Kamseltibcar Lantas di jalan".terang Akp Sahar.

Sementara, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T terus menekankan kepada jajarannya agar untuk melaksanakan kegiatan pengawalan jenazah ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Ini penting dilakukan karena menyangkut keselamatan, kenyamanan dan stabilitas di jalan raya, sehingga Pengawalan jenazah oleh Kepolisian dapat mengurangi aksi-aksi pengantar jenazah yang banyak meresahkan dan dapat meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat Terkhusus di Kabupaten Soppeng.

Type above and press Enter to search.