TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Soppeng Gelar Lomba Domino Kamtibmas


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023, Polres Soppeng menggelar lomba Domino Kamtibmas di Kantor Mapolres Soppeng Jalan Kemakmuran no.7 Watansoppeng Kecamatan Lalabata. 

Kegiatan Lomba Domino dihadiri TNI-Polri, Forkopimda,Insan Pers dan Organisasi Pordi serta Masyarakat se Kabupaten Soppeng.Jum'at 16/6/2023. Malam. 

Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H.Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT, menyampaikan"Alhamdulillah rencana yang sudah kami susun salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara 1 Juli tahun 2023 yang ke-77 dapat kita selenggarakan lomba domino. 

"Kegiatan ini tentunya untuk memberikan hiburan kepada kita semua karena tadi sudah panjang lebar disampaikan oleh Pak Bupati kemudian disampaikan oleh ketua pordi di bawah kita janjikan ajang olahraga atau lomba Domino ini sebagai hiburan bagi kita semua Munculkan image positif terhadap olahraga ini karena enggak ada wadahnya pordi sebagai wadahnya tentunya nanti akan membesarkan kegiatan-kegiatan yang positif,ungkap Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman. 

Lebih lanjut,situasi secara umum kita tentunya semua berkat Sinergitas kita kerjasama antara kepolisian TNI seluruh lampiran lapisan masyarakat Pemerintah Kabupaten Soppeng yang telah bersama-sama berkolaborasi malam ini kami sudah merencanakan berbagai macam rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan olahraga kegiatan sosial untuk mencoba menyambung kembali ukhuwah islamiyah sehingga kita semakin dekat Karena kedekatan tentunya nanti akan semakin akrab dan ketika ada persoalan-persoalan-permasalahan untuk permasalahan masyarakat dapat kita Selesaikan secara kekeluargaan. 

"Siapapun pemenangnya tentu sudah digariskan oleh Allah subhanahu wa ta'ala jadi malam ini kita menghibur diri kita, Pungkasnya.

Type above and press Enter to search.