TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara CUP II Resmi Ditutup, Ini Harapan Kapolres Soppeng


Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H.Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT, menutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara CUP II di gedung Kini Kelurahan Botto,Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. 

Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman, pada kesempatan ini menyampaikan,terimakasih atas kerjasama rekan -rekan panitia sampai di puncak acara penutupan tournament Bulutangkis Bhayangkara CUP II dapat terlaksana dengan baik. 

"Ini merupakan suatu prestasi tersendiri agar kedepan,even cabang Bulutangkis ini terus ditingkatkan dan insyallah kegiatan seperti ini akan menjadi turunan di tournament berikutnya.ujar AKBP H. Muhammad Yusuf Usman,Kamis 15/6/2023.

Selaku pucuk pimpinan tertinggi POLRI di Mapolres Soppeng,AKBP Muhammad Yusuf Usman merasa bangga kepada teman-teman peserta tournament ikut menyemarakkan pertandingan Bulutangkis menjelang hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Lebih lanjut,pihaknya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini,sehingga terselenggara dengan baik. 

Diketahui, Pemenang Turnamen Bulutangkis se-Kab Soppeng Kapolres Cup 2023:

Ganda Dewasa Kategori A
Juara 1:
Yudi (Anugra 288) / Kapolres Soppeng,H.Muhammad Yusuf Usman (Bhayangkara).
Juara 2:
Azwal (Bhayangkara) / Basri (Bhayangkara).
Juara 3:
Ust Sul (Anugra 288) / Awal (Malaka Raya).

Muh. Adnan (Satria Muda) / Arifuddin (Bhayangkara).

Ganda Dewasa Kategori C
Juara 1:
Imam (Harapan Panincong) / Syamsul (Hidayat Batu Batu).
Juara 2:
Zenu (Fajar) / Dedy (Anugra 288).
Juara 3:
Conding (Satria Muda) / Selli (Bhaskara Utama).

Ryan Dwi (Garuda Takalala) / Anwar (Barang).

Tournament Badminton Kapolres Cup II Tahun 2023 di ikuti sebanyak 206 peserta lokal Kabupaten Soppeng dengan total nilai Puluhan Juta Rupiah

Type above and press Enter to search.