TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Disambut Forkopimca, Kapolres Soppeng Kunker Di Polsek Marioriwawo


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan tatap Muka bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Marioriwawo beserta personil Polsek Marioriwawo, Kamis 08 Juni 2023

Kegiatan tersebut berlangsung pada saat Kapolres Soppeng melanjutkan kunjungan kerjanya di Mako Polsek Jajaran.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Kapolres Soppeng disambut pengalungan selendang oleh Kapolsek Marioriwawo  AKP Muhammad Husein S.H.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Ranting.

Usai diterima, Kapolres Soppeng melaksanakan silaturahmi bersama unsur Forkopimca Marioriwawo sekaligus membahas situasi Kamtibmas yang diwilayah Kecamatan Marioriwawo.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama pimpinan Kecamatan Marioriwo serta menyampaikan beberapa penekanan penting kepada personil Polsek khususnya.

Mengawali Tatap Muka bersama personil, Kapolres Soppeng mengapresiasi Kapolsek Marioriwawo beserta anggotanya atas pelaksanaan tugas sehingga wilayah Kecamatan Marioriwawo hingga saat ini tetap dalam keadaan kondusif.

Dalam penekanannya kepada personil, Kapolres Soppeng menghimbau personilnya untuk menjaga marwah Institusi Polri dalam kehidupan bermasyarakat dengan menghindari segala pelanggaran yang tercela seperti penyalahgunaan Narkotika, serta bentuk pelanggaran dan perilaku penyimpanan lainnya, hal tersebut karena kita tidak inginkan marwah Institusi ini jatuh".terangnya.

Dirinya juga mengemukakan konsep Polisi RW yang mana akan dalam waktu dekat akan dilaunching khususnya tingkat Polres Soppeng.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Muh. Yusuf juga menghimbau personilnya untuk tidak Flexing di Media sosial dengan memperlihatkan gaya hidup mewa yang bisa menimbulkan keresahan dimasyarakat, karena kita selaku Anggota Polri tidak dapat menyenangkan semua orang.

"Bijak Bermedia Sosial, jangan Flexing, lakukan hal - hal Positif dimasyarakat selagi masih diberi waktu dan jauhi segala bentuk perbuatan tercela dalam kehidupan bermasyarakat selaku Abdi Negara".tutup Kapolres Soppeng.

Dalam kegiatan Kapolres Soppeng turut didampingi Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira dan Personil serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Type above and press Enter to search.