TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Bimtek Penulisan dan Publikasi Karya Tulis Ilmiah Resmi Dibuka, Andi Sumangerukka : 'Demi Pengembangan Karir Guru'


Demi Pengembangan Karir bagi para Guru, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Soppeng hadirkan ratusan  Guru dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) , juga Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Soppeng pada pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis  (Bimtek) Penulisan dan Publikasi Karya Tulis Ilmiah.

Pelaksanaan Pelatihan Bimtek tersebut dibuka secara Resmi oleh Andi Sumangerukka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng di Aula Pendidikan, (05/06/2023).

Dengan harapan dan tekad yang kuat bagi para Guru yang turut mengikuti pelatihan tersebut, Andi Sumangerukka menjelaskan, Dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan kepada para guru agar kedepan mempunyai kemampuan menulis sebuah karya, sebab hal itu merupakan salah satu syarat guru naik pangkat.

“Sesuai aturan pemerintah agar dapat naik pangkat guru harus mempunyai  karya tulis yang dibuatnya 'Nah , inilah tujuan dan  pentingnya bimbingan teknis ini digelar, 'terangnya '.

Guru dituntut untuk dapat membuat karya ilmiah yang sesuai dengan kaidah. Mudah-mudahan dengan adanya bimtek ini sebagai langkah maju, guru untuk senang membuat karya ilmiah kedepannya .

Lebih lanjut, Andi Sumangerukka mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Pelatihan Bimbingan Teknis  yang diselenggarakan oleh LP2KS bersama Disdikbud, Semoga dapat dimanfaatkan oleh  para guru-guru guna pengembangan karir kedepan, 'harapnya'.

Type above and press Enter to search.