TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Gerindra Daftarkan Caleg Ke KPUD Soppeng, Ada Isteri Kepala Desa


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng daftarkan 30 bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk ikut bertarung di Pemilu Legislatif 2024 mendatang di KPU Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra. Hj. Henny Latif kepada wartawan usai mendaftar menjelaskan bahwa, meski 80 persen Bacaleg yang kami daftar hari ini merupakan wajah wajah baru, tetapi kami akan bikin kejutan di pileg 2024 mendatang.

Menurut Henny Latif, disamping keyakinan terhadap kapasitas dan kemampuan Bacalegnya dalam mendulang suara pemilih, beberapa strategi telah disiapkan partainya untuk mendongkrak perolehan suara partai berlambang Garuda ini yang sebelumnya pada pileg 2019 lalu mampu meraih 3 kursi di DPRD Soppeng.

“Disamping kemampuan dan kapasitas mumpuni dari Bacaleg Partai Gerindra, beberapa strategi jitu telah kita siapkan untuk mendongkrak suara Partai Gerindra” jelas Legislator DPRD SulSel ini.

"Bacaleg yang kami daftarkan terdiri dari berbagai latar belakang diantaranya purnawirawan TNI, isteri Kepala Desa, kontraktor, Pensiunan PNS dan lain lain”, pungkasnya.

Type above and press Enter to search.