TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Demokrat Daftarkan Bacalegnya Ke KPU Soppeng, Targetkan 5 Kursi



DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Soppeng, Minggu (14/5/2023). 

Disambut dengan guyuran hujan deras usai mendaftar 30 bacalegnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Chandra Muhctar berharap ini merupakan berkah dan semoga Allah SWT meridhoi apa yang dilaksanakan Demokrat hari ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Chandra (sapaan)  mengungkapkan bahwa sebagian besar bacaleg yang didaftarkan merupakan wajah baru yang merupakan amunisi baru dan ada 3 incumbent yang saat ini masih berada dalam bendera Demokrat.

"Sesuai dengan aturan PKPU bahwa kuota gender bacaleg Demokrat sudah terpenuhi disetiap dapil". Chandra berharap semua bacaleg Demokrat nantinya dapat menunjukkan kreatifitas masing-masing guna menggaet hati konstituennya, jelasnya.

Diakhir statement, Chandra mengungapkan bahwa di pileg kali ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng menargetkan 5 kursi, dan beliau berharap semua bacalegnya memaksimalkan kekuatan dan soliditas.

Type above and press Enter to search.