TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Buat Geger Warga, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Mangga Depan Rumahnya


Soppeng - Warga Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng digegerkan dengan penemuan sosok pria paruh baya gantung diri di pohon.

Korban tersebut bernama Amiruddin alias Laudu, umur : 35 tahun dengan status duda, pekerjaan buruh bangunan, yang beralamat di Lappaampeng Dusun Tumia Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.

Jasadnya ditemukan warga dalam posisi gantung diri di pohon mangga setinggi 4 meter. Hal itu di ungkapkan warga yang melihat pertama peristiwa tersebut.

Lahaki warga Desa Sering bersama istri melintas di depan rumah korban dan saat itu warga tersebut langsung berteriak dan memanggil kepala Dusun Tumia Desa Sering untuk melihat korban. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tgl 27 Mei 2023 pukul 09.30 Wita.

Selain kepala Dusun, Babinsa Desa Sering Kopka Muh. Ansar bersama Babinkamtibmas serta Tim dari Polres Soppeng ikut serta menurunkan mayat yang gantung diri dari pohon mangga tepat di depan rumah korban di Dusun Tumia Desa Sering Kec. Donri-donri kabupaten Soppeng.

Dari informasi Babinsa Kopka Muh Ansar bahwa korban tersebut selalu merenung sendiri, ungkapnya setelah menerima laporan warga.

Sementara itu Kades Sering Muh Tang yang dihubungi media ini membenarkan kejadian tersebut dan menurutnya motif peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Type above and press Enter to search.