TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

A. Kaswadi Razak Pimpin Pendaftaran Bacaleg Golkar Di KPUD Soppeng


DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten Soppeng, Minggu (14/5/2023). 

Dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Iring-iringan rombongan simpatisan dan pendukung Bacaleg DPD II Partai Golkar Kabupaten soppeng  memenuhi seputaran kantor KPUD Kabupaten Soppeng, mulai dari Bentor (becak motor) dan puluhan kendaraan tampak menguning menghiasi sudut-sudut.

Ada pemandangan menarik kali ini, diawali dengan kirab Bendera, dokumen Bacaleg bersampul kotak kuning dibawa masuk ke kantor KPUD Kabupaten Soppeng.


Setelah verifikasi berkas bacaleg selesai, Kaswadi Razak saat diwawancarai wartawan redaksita menjelaskan bahwa pada pemilu 2024 mendatang Partai Golkar siap untuk bertarung dan menjadi pemenang.

“Seluruh kader harus bekerja keras mulai tingkat desa dan kelurahan, serta seluruh elemen yang ada di Golkar siap kembali memenangkan pileg 2024,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, saat ini 12 orang kadernya yang duduk di kursi legislatif DPRD Soppeng menjadi modal yang sangat besar.

“Kami miliki 12 orang kader yang duduk di DPRD Kabupaten Soppeng menjadi modal yang kuat untuk kami, itulah kami targetkan kembali 12 kursi di DPRD,” pungkasnya menutup.

Type above and press Enter to search.