TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Warga Kabupaten Wajo Dibuat Geger Dengan Penemuan Bayi Dalam Kardus


WAJO-
Setelah beberapa waktu yang lalu warga Kabupaten Wajo digemparkan oleh Kasus Syarifah yang menolak lamaran pria asal Negara India bernama Ali, kini Warga Kabupaten Wajo kembali heboh.

Entah apa yang ada dalam pikiran orang tua bayi bernasib malang ini, ditinggal begitu saja didalam kardus. Bahkan ari-arinya masih melekat ditubuh bayi tersebut.

Sebelumnya, warga Sompe Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo digegerkan oleh penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh warga bernama Irfan dan Suratman dalam kardus di atas kap mobil avanza milik Armin.

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rahman dalam keterangannya mengatakan, bayi yang ditemukan di Sompe Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo pada Rabu (26/4/23) tersebut sementara dalam pemantauan tenaga medis puskesmas Sabbangparu dan dalam kondisi sehat, saat mengunjunginya di Puskesmas Sabbangparu, Kamis (27/4/23).

Menurutnya, hingga saat ini proses penyelidikan untuk mengungkap perkara ini masih terus dilakukan oleh polsek Sabbangparu dengan memeriksa beberapa saksi.

"Kunjungan ini merupakan wujud empati dan perhatian polri terhadap warga Kabupaten Wajo, "jelas Fathur Rahman.(Rls)

Type above and press Enter to search.