TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Sambut Hardiknas, Pemkab Dan Forum Media Latemmamala Soppeng Gelar Drumband Competition


Drumband Competition 2023 bertajuk ‘Bersatu Dalam Melodi Dengan Semangat Yassisoppengi’, digelar Pemkab Soppeng bekerjasama Forum Media Latemmamala Soppeng. 

Kegiatan tersebut akan diadakan di Lapangan Kawasan Wisata Ompo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Selasa, 2 Mei 2023.


Ketua Panitia Drumband Competition Tahun 2023 Risal Akbar menjelaskan bahwa selain dalam rangka memeriahkan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai wadah pembinaan atlit-atlit drumband lokal secara dini sekaligus menjaring bibit-bibit muda potensial.

Untuknya itu panitia berharap akan adanya Display dan Playpass Competition untuk atlit drumband bumi latemmamala semakin maju, begitu pula dengan bibit muda atlit drumband semakin banyak. 

Sekedar diketahui bahwa hingga kini sudah ada 15 group drumband yang bersedia mengikuti kegiatan tersebut, dan panitia masih membuka pendaftaran bagi peserta  lainnya.

Ditempat terpisah Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng Buhari Abu, S.Sos mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa acara Drumband Competition tersebut bisa dijadikan ajang uji prestasi dan unjuk kebolehan dari semua kelompok drumband Kabupaten Soppeng, yang tentunya harus melewati proses persiapan yang matang.

“Karena itu, pembinaan harus terus dilakukan dengan memberdayakan kelompok olahraga yang ada serta mengadakan kompetisi yang berjenjang dan berkelanjutan,” ujar Buhari Abu, S.Sos mengunci.

Type above and press Enter to search.