TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Twibbon Hari Jadi Soppeng 762 Tahun 2023


Redaksita - Kabupaten Soppeng adalah salah satu Kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Watansoppeng. Kabupaten ini memiliki luas wilayah kurang lebih 1.557,00 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 235.167 jiwa berdasar pada sensus penduduk tahun 2020.

Satu hal menarik sekali dalam lontara tersebut bahwa jauh sebelum terbentuknya kerajaan Soppeng, telah ada kekuasaan yg mengatur daerah Soppeng, yaitu sebuah pemerintahan berbentuk demokrasi karena berdasar atas kesepakatan 60 pemuka masyarakat, tetapi saat itu Soppeng masih merupakan daerah yang terpecah-pecah sebagai suatu kerajaan-kerajaan kecil. Hal ini dapat dilihat dari jumlah Arung,Sulewatang, dan Paddanreng serta Pabbicara yang mempunyai kekuasaan tersendiri. Setelah kerajaan Soppeng terbentuk maka dikoordinasi oleh Lili-lili yang kemudian disebut Distrik di Zaman Pemerintahan Belanda.

Tahukah Redaksiter, setiap tanggal 23 Maret Kabupaten Soppeng merayakan hari jadi tiap tahunnya. Dan pada Tahun 2023 ini, Kabupaten Soppeng akan merayakan Hari Jadinya yang Ke-762. Nah, untuk menyambut dan ikut meramaikan event HUT Kabupaten Soppeng Tahun 2023, yang jatuh pada 23 Maret 2023.

Redaksita sudah menyiapkan beberapa Twibbon HUT Kabupaten Soppeng Tahun 2023. Kalian bisa mengkampanyekan Hari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng dengan menggunakan Twibbon Hari Jadi Kabupaten Soppeng Tahun 2023 yang memiliki desain menarik dan elegan. Desain Twibbon HJS Kabupaten Soppeng Ke-762 Tahun 2023 ini nantinya bisa kalian bagikan melalui beragam media sosial yang kalian miliki seperti Twitter, Facebook, Instagram Story, Status Whatsapp atau Media sosial lainnya yang kalian miliki.

Kalian bisa menggunakan Twibbon Dirgahayu Kabupaten Soppeng Tahun 2023 secara cuma cuma alias gratis. Sehingga kalian bisa ikut mengkampanyekan Hari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng pada tahun ini. Dan jangan lupa yah, ajak teman teman kalian yang lain untuk ikut menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng 2023 yang Redaksita bagikan berikut ini :

1. Twibbon Hari Jadi Soppeng Tahun 2023

2. Twibbon Hari Jadi Soppeng 2023


Cara Menggunakan Link Donwload Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng Tahun 2023

  1. Klik pada Link Desain yang sudah disiapkan, maka Kalian akan diarahkan ke halaman Twibbonize.com
  2. Klik pada Tombol Browse untuk menerapkan pada foto yang sudah disiapkan sebelumnya.
  3. Setelah itu sesuaikan agar Foto pas pada bingkai yang dipilih.
  4. Setelah itu Klik tombol Next.
  5. Terakhir Klik pada Tombol Download untuk mengunduh Twibbon ke Galeri Kalian.
  6. Bagikan melalui media sosial yang kamu milki disertai dengan Ucapan Selamat Memperingati Hari Jadi yaitu HUT Kabupaten SoppengTahun 2023.

Demikian Twibbon Hari Jadi Kabupaten Soppeng Ke-762Tahun 2023 yang dapat Redaksita bagikan untuk Kamu semua. Jangan lupa bagikan link twibbon ini kepada saudara, keluarga, serta sahabat kalian supaya lebih banyak yang mendapat manfaat dalam rangka merayakan Hari Jadi Soppeng di tahun ini.

Type above and press Enter to search.