TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Jadi Satu-Satunya Dari Kalangan Milenial, Al Hidayat Samsu Optimis Melaju Ke Senayan


Al Hidayat Samsu, S.Pd, M.Pd menjadi salah satu pendaftar calon senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Sulawesi Selatan. Hal tersebut disampaikannya di sela-sela acara pernikahan kemanakannya di Jl. Wijaya Kel. Lemba, Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jum'at (10/2/2023).

Al Hidayat mengaku bahwa keinginannya ikut dalam pertarungan Senator DPD RI Sulawesi Selatan berkat dorongan dirinya selaku anak muda milenial, dirinya optimis untuk melaju ke senayan.  

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini sangat aktif menyuarakan kepentingan masyarakat.

Hal tersebut dibuktikannya saat terjadinya kapal tenggelam di Kab. Pangkep, pada saat itu Al Hidayat turun langsung membantu para korban.

Anggota DPRD Termuda dari Fraksi PDIP Kota Makassar tersebut mengaku jika dirinya Insya Allah terpilih sebagai anggota DPD RI, akan membawa isu-isu tentang pendidikan, kemiskinan dan hak-hak dasar manusia, dirinya akan memperjuangkan pemerataan perekonomian khususnya yang ada di Sulawesi Selatan, ungkapnya.

Al Hidayat Samsu, S.Pd, M.Pd memohon do'a dan dukungan masyarakat khususnya warga Soppeng dan Sulawesi Selatan pada umumnya agar mendoakan dan memilihnya nanti sebab hanya dirinyalah satu-satunya calon Anggota DPD RI perwakilan Sulsel dari kalangan milenial, tutupnya.

Type above and press Enter to search.