TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

"Police Go To School", Dihari Terakhir Ops Keselamatan Pallawa 2023


Wujudkan Kamseltibcar Lantas dihari terakhir pelaksanaan Ops Keselamatan Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Soppeng terus mensosialisasikan tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Soppeng.

Bertema "Police Goes to School" dan dipimpin langsung Kanit Kamsel Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, Sat Lantas Polres Soppeng kali ini mengunjungi SMPN 1 Liliriaja Kecamatan Liliriaja Kab. Soppeng dengan  Senin 20 Februari 2023.

Kanit Kamsel Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.H memberikan Edukasi kepada para Siswa untuk bersama-sama tertib dalam berlalu lintas, tidak berkendara bila masih dibawah umur". Hal tersebut disampaikan guna meminimalisir Fatalitas korban Laka lantas dengan mengutamakan keselamatan dan sarana ketika berkendara yang sering didominasi oleh pelajar yang belum cukup umur", jelasnya.

Untuk diketahui, Ops Keselamatan 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari dari 7 hingga 20 Februari mengedepankan Preventif, Edukasi dan persuasif kepada masyarakat melalui pendekatan guna meningkatkan kemampuan masyarakat dalam berlalu lintas.

Type above and press Enter to search.