TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Ganra Sambangi Desa Belo


Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos didampingi Kepala Desa Belo, Kanit Provost Polsek Ganra, Kanit Intelkam Polsek Ganra dan Bhabinkamtibmas Desa Belo menggelar Jum'at Curhat,Jumat 3/3/2023 jam 10-30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri,Tokoh Masyararkat,Tokoh Pemuda Desa Desa Belo,dilaksanakan di Mesjid Nurul Amin, Paomlimpoe,  Desa Belo Kec. Ganra.

Jum'at Curhat atau silahturahmi dengan para tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Ganra dilaksanakan sebelum pelaksanaan sholat Jumat, acara tersebut digelar secara sederhana dan interaktif.

Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru Kapolsek Ganra sekaligus ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Ganra terkhusus Masyarakat Desa Belo atas terciptanya sinergitas antara Polri dan semua elemen masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Ujarnya.

Dirinya Mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.

Mantan Kanit Regident Sinjai itu menyampaikan kepada masyarakat agar memberikan informasi Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas maupun kepada semua personil Polsek Ganra serta aparat Desa apabila ada masalah/gejolak ditengah masyarakat sedini mungkin, sehingga masalah tersebut tidak menjadi besar dan dapat diselesaikan secepat mungkin.

Mari kita kerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ganra Polres Soppeng, Pungkas Kapolsek Ganra.

Type above and press Enter to search.