TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Dihadiri Dirlantas Polda Sulsel, Satlantas Polres Soppeng Gelar Kegiatan Savety Riding Kalangan Komunitas Motor


Satlantas Polres Soppeng melaksanakan giat Savety Riding berupa sosialisasi Kamseltibcarlantas operasi Pallawa 2023 di Halaman Mako Polres Soppeng, Sabtu 18/2/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Faisal,S.IK, M.H, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T, Kadis Perhubungan, Jasa Raharja,Kasatlantas, bersama Komunitas Motor. 

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Faisal mengatakan"sosialisasi tertib berlalulintas dimaksudkan untuk meminimalkan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas hingga timbul jatuh korban jiwa,ujar Kombes Faisal.

Dirinya juga mengajak untuk bisa tertib dan faham tentang berlalulintas dan menjadi ageng pelopor keselamatan berlalulintas,kata Perwira menengah Polri, berpangkat tiga bunga melati. 

Selain menyampaikan pesan edukasi tentang keselamatan berlalulintas, para komunitas motor juga diberikanHelm SNI serta sovenir kepada perwakilan peserta giat sosialisasi Savety Riding 

Sementara, adi yang merupakan perwakilan dari komunitas motor N-Max (MOS) menggangap kegiatan sosialisasi ini sangat berguna bagi kami, "penting untuk bisa kita pahami aturan berlalulintas di jalan dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, pungkasnya.

Type above and press Enter to search.