TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Hadiri Rapimnas, Amriadi: DPC Partai Demokrat Kota Bontang Siap Laksanakan Instruksi Ketum AHY



Jakarta, - Ketua DPC Partai Demokrat Bontang menghadiri rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang di langsungkan di gedung JCC Senayan Jakarta, dari tangga 14 hingga 17 September 2022.

Kegiatan tersebut di buka langsung
oleh Ketua Umum AHY yang di hadiri Mahkamah partai demokrat Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudoyono atau sosok yang akrab di sapa SBY.

Kata Amriadi " Dalam Rapimnas tersebut berbagai hal yang menjadi topik pembahasan utamanya permasalahan bangsa serta kondisi Indonesia saat ini yang dialami masyarakat ujarnya, Jumat (16/9/2022).

Dikesempatan itu, Ketum AHY menekankan agar kader Partai Demokrat selalu hadir untuk menjadi solusi bagi rakyat Indonesia, katanya.

Amriadi menerangkan bahwa Ketum AHY mengharapakan kehadiran kader demokrat di tengah tengah masyarakat untuk terus peduli dan berjuang bersama rakyat, terangnya menegaskan.


Rapimnas demokrat juga menjadi lebih bersemangat serta penuh kekeluargaan serta suka cita dengan hadirnya Presiden RI ke 6 bapak SBY yang menyempatkan diri bernyanyi dengan judul lagu, " Kamu Gak Sendirian".

Menurut Amriadi, " Lagu "Kamu Gak Sendirian yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Group Band Tipe-X" tersebut bermakna bahwa rakyat tidak pernah sendiri sebab masyarakat atau rakyat selalu ada bersama Demokrat dalam memperjuangkan rakyat, tuturnya.

Terakhir kata Amriadi bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat dengan dihadiri oleh kader-kader terbaik partai Demokrat seluruh Indonesia.

"Dari Rapimnas ini maka Kami dari Partai Demokrat Bontang siap laksanakan instruksi ketua umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pungkasnya.

Type above and press Enter to search.