TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Dalam Rangka HJS Ke-761, Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan Santai Yang Dilaksanakan LP2KS & AMPERA


REDAKSITA - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE melepas Peserta Gerak Jalan Santai yang bertema "Jalan Santai Menuju Soppeng Sehat" dalam rangka menyambut Hari Jadi Soppeng Ke-761 yang digelar Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) LSM AMPERA, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu, (6/3/2022).

Bupati Soppeng dalam amanatnya sebelum melepas kegiatan tersebut  mengajak semua pihak dengan momen  Hari Jadi Soppeng Ke-761 ini  untuk menjadikan semangat  kebersamaan karena dengan kebersamaan segala persoalan bisa diselesaikan.

Kaswadi Razak juga menghimbau untuk maksimalkan Vaksinasi karena Vaksinasi adalah hal yang paling penting, Bagi yang belum vaksin silahkan lakukan Vaksinasi, ajak keluarga kita untuk vaksinasi, sekarang ini yang sudah vaksin pemerintah sudah siapkan vaksin ketiga
 
"Harapan kami kegiatan Vaksinasi dimaksimalkan apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, jangan sampai karena Vaksinasi momen yang kita nanti nantikan ini  ibadah kita tidak  maksimal, untuk itu  sekali saya tekankan mari maksimalkan Vaksinasi", pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Dalam laporannya mengungkapkan bahwa Kegiatan Gerak Jalan Santai   ini digelar bertujuan untuk mengembalikan semangat warga untuk terus beraktivitas di tengah pandemi Covid 19.

" Telah hampir tiga tahun kita berada dalam suasana mencekam akibat pandemi Covid 19. Momen Hari Jadi Soppeng ke 761 ini hendaknya menjadi momentum untuk bangkit dan beraktivitas, tentunya dalam batasan batasan protokol kesehatan", ujarnya

Agus PH Rauf  menambahkan bahwa, Gerak Jalan Santai ini  melibatkan tim tim dari SKPD, Desa Kelurahan  Sekolah Sekolah,masyarakat umum (kelompok) dan tim  keluarga dengan menyiapkan  hadiah berupa Kulkas,Mesin Cuci, TV LED, Kipas Angin,Kompor Gas, Seterika dan puluhan Doorprize.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, Waka polres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus. SH. MH, dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Soppeng. (**)

Type above and press Enter to search.