TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Vaksinasi Massal Lanjutan, Kapolres Soppeng Santiaji Kartasasmita Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri


REDAKSITA.COM, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri perihal pelaksanaan Vaksinasi Massal secara serentak dengan sasaran Vaksin Lanjutan ( Booster ) di Media Center Kab. Soppeng jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 16 Februari 2022.

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda atau yang mewakili, Kadinkes Kab. Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Lalabata dan Kasidokkes Polres Soppeng.

Vaksinasi booster yang dilaksanakan dalam rangka mencapai herd imunity bagi semua penduduk di indonesia dan antisipasi penularan Covid - 19 varian omicron sehingga perlu secara terus menerus dilakukan langkah - langkah akselerasi vaksinasi lanjutan ( booster ).

Kapolri dalam kesempatannya juga memantau langsung kegiatan Vaksinasi di berbagai daerah melalui Zoom dari Discovery Mall kuta Bali.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita bersama segenap pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Soppeng.

Type above and press Enter to search.