TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Polres Soppeng Gelar Tournament Bhayangkara Cup 1 Tahun 2022


REDAKSITA.COM, SOPPENG - Gelaran Tournament Bulutangkis Bhayangkara Cup 1 Polres Soppeng 2022 baru saja bergulir, Perhelatan tersebut dijadwalkan mulai tanggal 7-17 Februari yang bertempat di gedung KONI Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE hadir untuk membuka langsung Bhayangkara Cup 1 Polres Soppeng Tahun 2022, dalam acara pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Ketua PBSI dan para pemain yang ikut bertanding di leg pertama, Senin 7/2/2022.

Sementara itu dalam laporannya, Ketua Panitia Bhayangkara Cup 1 Iptu Noviarif Kurniawan mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya kejuaraan Bulutangkis Bahyangkara Cup 1 ini semoga menjadi even yang dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat menumbuhkan jiwa sportifitas serta dapat membanggakan dan memupuk solidaritas semangat olahraga, ungkapnya.


“Membawa nama harum kesatuan merupakan suatu kebanggaan tersendiri, hal ini menjadi motivasi agar kedepannya bisa lebih berprestasi lagi baik dalam kedinasan maupun non kedinasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Noviarif Kurniawan berharap, dengan adanya kejuaraan bulu tangkis ini, dapat terwujud sinergitas kebersamaan yang baik antara Polri, Instansi terkait dan masyarakat dalam pembinaan serta mampu mencetak generasi atlet terbaik kedepannya.

Untuk diketahui, meskipun digelar ditengah masa pandemi Covid-19, pihak panitia memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. (red)

Type above and press Enter to search.