TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Sekolah Dasar Negeri 208 Pajalele Desa Paroto Butuh Rehabilitasi Perumahan Guru



Soppeng - Salah satu sekolah penggerak yang ada di Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng adalah Sekolah Dasar Negeri 208 Pajalele yang berdomisili di Desa Paroto.


Sebagai sekolah Penggerak SD Negeri 208 Pajalele tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang pembelajaran diantaranya Chromebook dan LCD.


Hal itu diutarakan Kepala Sekolah SD Negeri 208 Pajalele Muhammad Tahir, S. Pd ketika ditemui diruang kerjanya, Jumat (26/4/24).


"Sebagai sekolah penggerak,sekolah kami sudah dilengkapi fasilitas pendukung pembelajaran diantaranya cromebook dan LCD. Untuk tenaga pengajar lengkap guru kelas dan guru mata pelajaran PJOK dan pendidikan Agama Islam," Ungkap  Muhammad Tahir, S.Pd.


"Untuk ruang kelas dan perpustakaan sendiri kondisi fisiknya masih cukup layak," Tambahnya lagi.


"Yang menjadi kebutuhan sekolah kami saat ini adalah rehabilitasi perumahan guru karena kondisinya yang sudah layak namun masih difungsikan. Disekolah kami sejak tahun 2020 ada tenaga pengajar dari Kabupaten Sidrap dan Pinrang yang menempati perumahan guru tersebut, mudah-mudahan kondisi perumahan tersebut mendapat perhatian dari yang berwenang." Pungkas Muhammad Tahir, S.Pd.(**)

Type above and press Enter to search.