TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Pastikan Keamanan dan Keselamatan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko




WAJO - Kepala Kepolisian Resor Wajo AKBP. H. Fatchur R, S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Wajo melaksanakan pengecekan di sejumlah titik pos pelayanan pengamanan hari raya Idul fitri di wilayah Hukum Polres Wajo yang sudah disiagakan. Minggu (7/4/2024).


Pengecekan yang dilakukan hari ini di Posko terpadu Lebaran Tahun 2024 Polres Wajo. Selain mengecek Pos-Pos pelayanan, Kapolres Wajo juga melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dilalui pada saat arus Mudik Lebaran. 


Kapolres Wajo berharap seluruh personil, senantiasa menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan melaporkan secara berjenjang perkembangan situasi terkini arus mudik dan dapat melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis.


"Jadi saya berharap seluruh personil menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan melaporkan secara berjenjang perkembangan situasi terkini arus mudik dan melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis untuk mensukseskan mudik lebaran Tahun 2024 di Kabupaten Wajo,” katanya.


AKBP Fatchur, juga mengingatkan personil dan stakeholder lainnya yang tergabung dalam operasi ketupat dapat bersinergi dan berkolaborasi demi keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa mudik berlangsung.


"Saya ingatkan agar menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa mudik berlangsung, sehingga nantinya masyarakat dapat mudik dan balik dengan rasa aman dan lancar,”Ujarnya.


Kapolres juga menyampaikan, terdapat tiga titik posko pengamanan arus mudik yang telah disiagakan di Kabupaten Wajo.


“Kami telah menyiapkan posko pengamanan arus mudik di wilayah Kota yaitu di kecamatan Tempe, wilayah poros Wajo-Makassar di Kecamatan Maniangpajo (Anabanua), Poros trans Sulawesi di Kecamatan Majauleng (Turungpakkae),” terang dia. (Kabid Humas Polres Wajo)

Type above and press Enter to search.