TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Dalam Rangka Pengamanan Mudik Lebaran, Personel Gabungan Pos Pelayanan Tarumpakkae Lakukan Pengaturan Lalin




WAJO - Dalam Rangka Operasi Ketupat tahun 2024, Kapolsek Majauleng Polres Wajo bersama Kanit Patroli Sat Sabhara dan personel gabungan Pos Pelayanan Tarumpakkae melakukan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas.

Adapun Personel yang melakukan Pengaturan lalu lintas dan pemantauan yaitu, IPTU Sugiono (Padal), Aipda Sukirman, Aipda Syamsuddin, Bripka Saputra Winata, Bripda Khaerul Fajri, Senkom dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman, SH.MH mengatakan bahwa, Personel gabungan Pos pelayanan Tarumpakkae melakukan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas dari arah Makassar menuju Palopo begitupun sebaliknya serta dari arah Bone menuju Palopo.

"Kegiatan yang dilakukan di depan Pos Pelayanan Operasi Ketupat pertigaan Tarumpakkae Desa Liu, Kec Majauleng kabupaten Wajo dalam rangka pengamanan arus Mudik Lebaran tahun 2024", Ujarnya. 

Lanjut Kapolres Wajo, selain melakukan pengaturan lalu lintas Personel Gabungan juga mengimbau kepada pengendara untuk meningkatkan kesadaran dalam tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara agar kita dapat mewujudkan Mudik aman, nyaman dan berkesan. 

"Personel mengajak pengendara untuk tetap tertib berlalu lintas, pasang sabuk pengamanan, gunakan Helm Berstandar Nasional (SNI) tidak ngebut ngebutan di jalan, melawan arus dan tidak membawa barang berlebihan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain", Jelasnya.


Type above and press Enter to search.