TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Abdul Kadir Legislator Terpilih Golkar Peduli Keselamatan Masyarakat



Soppeng, - Kondisi jalan poros Salaonro - Pompanua semakin memperihatinkan.

Salah satunya di Kampung Laleng Pare'E Desa Parenring Kecamata Lilirilau Kabupaten Soppeng. Badan jalan amblas dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Amblasnya jalan di Laleng Pare'E tersebut memantik perhatian Abdul Kadir salah satu legislator terpilih pada Pemilu 2024 Partai Golkar.

Abdul Kadir secara khusus meluangkan waktu untuk mengecek kondisi jalan amblas di Laleng Pare'E tersebut, Minggu (7/4/24).

Menurut Abdul Kadir, Walaupun dirinya belum dilantik namun merasa terpanggil untuk turun memantau kondisi jalan tersebut karena menyangkut kepentingan orang banyak, Ungkapnya.

Legislator yang terpilih pada Pemilu 2024 melalui Partai Golkar dari Dapil Ganra-Lilirilau tersebut dengan meraih suara 2.654 tersebut memang dikenal berjiwa sosial dan bermasyarakat.

Kepala Desa Parenring Hasse Tangsi, SH mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas kunjungan legislator terpilih tersebut.

" Terima kasih banyak atas kunjungan dan perhatian pak Dewan Terpilih, semoga nantinya bisa memperjuangkan kondisi jalan yang rusak khususnya di Lilirilau-Ganra," Ujar Hasse Tangsi, SH.

" Walaupun beliau belum dilantik tapi sudah menunjukkan bukti rasa empati yang tinggi kepada sarana untuk kepentingan masyarakat banyak, itu adalah salah satu harapan masyarakat bagi anggota dewan terpilih pada Pemilu 2024." Tandas Hasse Tangsi.(**)

Type above and press Enter to search.